Wednesday, February 12, 2014

Survei: Seks Bebas Remaja Tertinggi di Bandung



 
Inilah faktanya! 54 persen remaja di kota Bandung mengaku sudah pernah melakukan hubungan seksual. Ini angka paling tinggi dari empat kota yang disurvei.
Di Jakarta, angkanya lebih rendah satu persen, 51 persen. Di Surabaya, 47 persen remaja yang disurvei mengaku pernah berhubungan seks.
Sedangkan di Medan, satu-satunya kota di luar Jawa dari empat kota yang datanya ditampilkan, angkanya mengalahkan Jakarta, yakni 52 persen.
Inilah data dari Buklet Cinta Mulia yang disebarkan dan diproduksi oleh Alfatih Studio. Buklet itu dibuat untuk menyadarkan dan meredam kegemaran remaja muslim ikut merayakan Hari Valentine, 14 Februari 2014.
Angka-angka hasil survei itu disandingkan dengan fakta lain bahwa 26,4 % dari 413 remja yang jadi responden megnaku suka merayakan Hari Valentine 'bersama dengan gebetan atau kekasih. Apa yang dilakukan? "Jalan-jalan, makan-makan, ciuman, lalu berhubungan seks," demikian dikutip Alfatih Studio.
Buklet "Cinta Mulia" didesain menarik, sembilan halaman, dengan gradasi warna merah muda dan biru. Selain angka-angka hasil survei tadi disajikan pula sejarah asal-usul Hari Valentine.
Alfatih Studio bisa diikuti geliat kegiatannya di akun twitter @alfatihstudios. Akun dan studio ini bergiat dalam dakwah secara visual.(hah/jpnn)
Catatan
Referensi:

No comments:

Post a Comment